Love You, Mama! :*

You taught me everything
Everything you’ve given me
I’ll always keep it inside
You’re the driving force in my life, yeah

There isn’t anything
Or anyone that I could be
And it just wouldn’t feel right
If I didn’t have you by my side

You were there for me to love and care for me
When skies were gray
Whenever I was down
You were always there to comfort me

And no one else can be
What you have been to me you will always be
You will always be the girl
In my life for all times

Mama, Mama you know I love you
Mama, Mama you’re the queen of my heart
Your love is like tears from the stars
Mama I just want you to know lovin’ you is like food to my soul
Yes it is, yes it is, oh, yes it is, yes it is, yes it is oh

You’re always there for me
Have always been around for me even when I was bad
You showed me right from my wrong
Yes you did ooh yes

And you took up for me
When everyone was downin’ me
You always did understand
You gave me strength to go on

There was so many times
Looking back when I was so afraid
And then you come to me and say to me
I can face anything

And no one else can do
What you have done for me
You’ll always be, you will always be
The girl in my life, ooh oh

Mama, Mama you know I love you
Mama, Mama you’re the queen of my heart
Your love is like tears from the stars
Mama I just want you to know lovin’ you is like food to my soul

Never gonna go a day without you
Fills me up just thinkin’ about you
I’ll never go a day
Without my mama

Mama, Mama you know I love you
Mama, Mama you’re the queen of my heart
Your love is like tears from the stars
Mama I just want you to know lovin’ you is like food to my soul

♦   ♦   ♦

Ini tanggal 22 Desember 2013. Katanya sih, ini hari ibu. Tapi kenapa ya, menurutku semua hari pantas tuh disebut hari ibu. Tanpa Mama, bagaimana aku bisa ada di dunia ini. Ya kan? Ini dia buktinya. Foto yang terselip di album keluarga. Foto setelah Mama melahirkan aku, berpegangan erat pada Nini (Nenek, bahasa Sunda). Mama melahirkan aku secara normal. Sakit? Jelas. Tapi akhirnya anak nakal ini berhasil juga lahir ke dunia tanggal 2 Oktober 1992 lalu, 3 hari lebih awal dari perkiraan dokter. Kayaknya gak sabar mau ketemu mamanya :’)

IMG_20131123_0001

Aku akhirnya bertumbuh, bertumbuh, bertumbuh. Tentunya tanpa Mama dan Papa, apa jadinya aku ini. Jangan-jangan jadi anak kurus kering bodoh tak berdaya. Tapi Tuhan baik, menempatkan aku di keluarga yang luar biasa. Takut akan Tuhan, mendidik, dan berusaha keras memberikan yang terbaik buat anak-anaknya.

IMG_20131123_0002

Tidak terasa, aku sudah di bangku kuliah sekarang. Berjuang luar biasa keras untuk membalas kebaikan orang tua. Ujung-ujungnya sok-sok sibuk sampai sering kelupaan memberi kabar, menanyakan kabar Mama, membuat repot dengan minta ini minta itu. Tapi lagi-lagi, beruntungnya aku memiliki keluarga, Mama, yang memperhatikan dan mendorong aku. Saat aku kecewa karena skripsi gak beres-beres, ditolak berkali-kali oleh dosen pembimbing, ujian susah, mau putus asa, doa dan pikiran positif dari keluarga lah yang ikut membangun aku. Nah, jadi aku pikir gak cukup hanya dengan satu hari, 22 Desember, untuk berterimakasih sama seorang ibu. Ya kan?🙂

Yah tapi karena ini momen. Apa salahnya? Hehe.. dan aku yakin, selain suka kepoin akun Facebook aku, Mama suka kepoin blog aku ini saking kangennya sama anak-anaknya. Suatu saat mungkin Mama liat post ini. Jadi..

Terimakasih Mama, sudah melahirkan & merawat kaka sampai sekarang. Terimakasih buat pelukan, ciuman, usapan di kepala kaka. Terimakasih buat nasehat-nasehat, kesederhanaan *mama yang gak pernah neko-neko, gak pernah dandan superheboh kayak ibu-ibu lainnya*, ketek yang nyaman saat butuh kehangatan *sudah besar pun masih suka ngetek*, buat masakan yang super enak dan entah kenapa susah ditiru rasanya. Buat kesediaannya dicurhatin segala macam masalah, dari masalah akademik sampai percintaan. Untuk pujian-pujian, dan dukungannya buat si anak nakal ini. Pokoknya semuanya deh! Terus jadi mama yang cantik luar dalam, semoga kaka bisa membahagiakan mama ya nanti! Cup cup :*

Thanks God I have you, the best mom in the world.
Love you, Mama! 

SAM_3092 - Copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s